Kamis, 26 Januari 2023

PENTINGNYA ANAK MUDA MEMAHAMI POLITIKcsz

Labananews.com : Dalam menerima kunjungan rombongan siswa SMAN 1 Tuntang di ruang paripurna DPRD Kabupaten Semarang pada hari Kamis 26 Januari 2023 Nurul Huda yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kab. Semarang mengatakan narasi tentang politik, bahwa sebagian orang menganggap politik itu kotor adalah tidak benar, mengingat hakekat politik itu adalah sebuah cara untuk menentukan kebijakan terbaik untuk mengendalikan kekuasaan demi terwujudnya  kesejahteraan rakyat yang beradab dan berkeadilan tanpa batas. Karena dengan politik jugalah negara bisa diselenggarakan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Nurul Huda menyarankan agar anak-anak muda jangan lagi apatis terhadap politik, mengingat peran politik di negara demokrasi seperti Indonesia ini sangat vital, bahkan nyaris bisa disimpulkan politik di Indonesia bisa dianggap sebagai jantungnya. Termasuk tujuan para pendiri negara kesatuan republik Indonesia untuk mencerdaskan seluruh bangsa Indonesia yang terwujud banyaknya lembaga pendidikan yang bersebaran dimana mana adalah hasil karya politik.

Juga disampaikan oleh Nurul Huda anak muda harus melek politik, dikarenakan anak muda merupakan penerus bangsa dimasa mendatang.
Red.NH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar